MAJESTIC WATER VILLAGE, SERPIHAN SURGA DI PULAU DEWATA


Siapa yang tak kenal dengan Bali? Pulau dengan sejuta pariwisata indah yang dijuluki pulau dewata ini bagaikan magnet yang menarik wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, setiap tahunnya. Hal itu terjadi tidak lepas dari banyaknya  panorama yang dapat dinikmati ketika mengunjungi pulau di timur Jawa ini. Mulai dari wisata pantai, gunung, budaya, dan lain sebagainya. Sungguh merupakan tempat liburan yang favorit bagi kebanyakan orang.

Betapa beruntungnya bila kita bisa memiliki hunian di pulau yang penuh panorama indah ini. Kita bisa sewaktu-waktu untuk berwisata ke pulau ini, tanpa harus repot-repot mencari tempat penginapan terlebih dahulu. Mengisi libur panjang bersama keluarga dengan tenang, sembari mengelilingi panorama indah Pulau Dewata. Bahkan selain itu kita juga bisa memanfaatkannya untuk beriventasi sebagai upaya menambah aset dan pemasukan di masa mendatang.

Walapun begitu, Pulau Bali yang eksotis tentu akan berkurang keeleokannya bila hunian yang kita tempati tidak tepat. Hunian yang akan kita tempati harus dibangun dengan unsur seni tinggi untuk menyeimbangi keelokan pulau ini. Lokasi hunian kita juga sebaiknya  berada di lokasi yang tepat agar rasa nyaman pada muncul ketika melihat keluar. Disamping keindahan tersebut, hunian yang akan kita tempati juga sepatutnya alami guna menciptakan ketenangan pada penghuninya.

Majestic Water Village ; Pilihan Tepat
Diantara sekian hunian yang berada di Pulau Dewata, maka yang patut menjadi rekomendasi nomor wahid adalah Majestic Water Village. Villa yang berlokasi di Uluwatu memiliki banyak keunggulan di banding yang lain. Terdapat sinergi yang kuat dalam villa ini, antara keindahan alam lokasi dan konsep pembuatan.

Majestic Water Village yang tengah dikembangkan Prioritas Land Indonesia itu memakai konsep kampung air (Water Village).  Villa yang memiliki tema “The Art of Beautiful Life Majestic Water Village Uluwatu“, dipersiapkan sebagai investasi properti Bali yang menarik karena memiliki banyak keunggulan. Diantara keunggulan Majestic Water Village adalah sebagai berikut:

1. Lokasi yang Tepat
Villa ini berada di Uluwatu yang menjadi surga para sufer, sekitar 30 menit dari bandara. Uluawatu juga merupakan tempat melihat sunset terindah andalan wisatawan. Berada di pulau luhur, lokasi tepatnya Majestic Water Village berada di dekat Anila Uluwatu. Yakni berada di atas bukit dengan pemandangan ke arah laut lepas, sesuatu hal yang pastinya membuat penghuninya merasa tenang dan nyaman. Tempat yang sangat pas untuk dijadikan lokasi villa.

2. Terobosan Hebat
Kawasan Uluwatu memang terkenal termasuk kawasan yang gersang. Melihat hal tersebut Majestic Water Village oleh Prioritas Land Indonesia dibangun dengan menggunakan konsep water village. Konsep tersebut Menghadirkan air yang berlimpah, dengan mengitari villa dengan kolam air, membuat oase di Uluwatu. Sebuah terobosan yang menawarkan suatu pengalaman yang berbeda bagi penghuninya.


Selain itu Majestic Water Village ini juga dilengkapi beberapa restoran dan spa yang  selain menawarkan konsep yang unik, juga menawarkan investasi yang menarik bagi pemilik villa. Jadi pemilik villa bisa ikut beriventasi pada restoran dan spa tersebut.

3. Ramah Lingkungan
Majestic Water Village juga dibangun dengan mengusung konsep green architecture, renewable energy, gas water heater, rain harvesting dan efficient electricity usage, dengan tetap menjaga dan memperhatikan lingkungan sekitar sehingga sumber daya alam yang ada benar-benar dimanfaatkan untuk kebaikan bersama di villa bali ini. Kepedulian tersebut amat penting untuk mendukung gerakan hijau di bumu, khusunya di bumi nusantara, lebih lebih di pulau sejuta wisata ini.

4. Dirancang Arsitek Ternama
Majestic Water Village dirancang dengan desain interior yang terpadu dengan air. Konsep desain interior yang unik dan berkelas ini dirancang khusus oleh arsitek nasional yang telah menerima penghargaan dari pemerintah Australia, Paul Tanjung Tan. Sebuah bangunan yang tak main-main dibangun oleh pakar yang mendapat pengakuan dari dunia internasional. Tak perlu diragukan lagi kualitas produk arsitekturnya.


5. Mengandung Nilai Filosofi
Disamping itu, Villa ini dibangun memperhatikan feng shui, yang merupakan ilmu metafisika yang mencoba menyelaraskan unsur-unsur yang ada di alam. Arah mata angin dari hadap bangunan, 153, wang shan wang shui (gunung makmur dan air yang makmur), membuat Majestic Water Village ini menghadirkan kebaikan dan keharmonisan bagi penghuninya.

Prioritas Land Indonesia juga menanganai apartemen serpong yaitu Majestic Point Apartment Serpong, investasi properti serpong. Prioritas Land Indonesia juga menangani Indigo Bekasi Apartement, sebuah apartemen bekasi yang tepat untuk investasi properti bekasi. Lantas perihal investasi properti Bali, ada dua alasan kuat mengapa kita harus mencoba beriventasi di Majestic Water Village:

Pertama, Sektor properti di Indonesia akan bersinar terang pada periode 2011 – 2014 dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2012 telah mencapai 6,4%, ditopang oleh pertumbuhan investasi. (Badan Pusat Statistik (BPS)), jadi Jika memilih invetasi secara tepat, maka nilainya akan semakin meningkat dan bisa memberikan passive income. Hotel / Villa (Hunian Komersial) adalah salah satu tujuan investasi yang tepat karena selalu mengalami kenaikan pada nilai aset, diprediksi kenaikan tersebut berkisar 9% - 20% per tahunnya.Untuk mulai melakukan investasi pada Hotel / Villa, lokasi yang paling tepat adalah Bali, karena Bali adalah kota pariwisata yang semakin bertumbuh pesat.

Kedua, Thepremier International merupakan wadah atau konsorsium private buyer yang mengkhususkan diri sebagai konsultan pengelolaan nilai untuk properti bernilai tinggi. Kami memilih project terbaik sebagai dasar portfolio pembelian bagi mitra pembeli. Thepremier international adalah mitra developer sekaligus sebagai mitra pembeli. Kami percaya strategi pemilihan project, penentuan harga, negosiasi margin pembelian, pengelolaan margin, serta kerjasama dengan berbagai pihak pendukung akan membuat asset properti lebih bernilai tambah. Pembelian dan pengelolaan kolektif dari developer dan untuk mitra pembeli menjadi perhatian utama kami sehingga margin kolektif benar menjadi manfaat yang baik bagi mitra pembeli

Dari uraian yang panjang diatas, amatlah tepat bila lantas kemudian kita memilih Majestic Water Village sebagai hunian dan juga investasi kita. Villa ini mempunyai banyak keunggulan yang langka kita temui di villa Bali lain. Mulai dari fasilitas yang memukau, lokasi yang ideal hingga investasi yang menjanjikan.

Bahkan pada saat dilaunching pada akhir Maret lalu, Majestic Water Village mendapat sambutan yang luar biasa oleh khalayak umum. Dua hari pasca acara yang dilangsungkan di Hotel Grand Hyatt, Majestic Water Village hunian villa prestisius yang berlokasi di Uluwatu Bali ini berhasil terjual 30 unit villa dari 32 unit yang tersedia. Tanpa daya tarik yang menawan dan investasi yang menjanjikan mustahil terjadi hal tersebut. Yah siapa yang mau melewatkan Majestic Water Village, sebuah serpihan surga di Pulau Dewata.

*Artikel ini diikutsertakan dalam BLOG CONTEST PRIORITAS LAND INDONESIA 2013-2014 

  
(dan kurang beruntung, saat itu saya posting di taufislow.blogdetik.com)


Referensi:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »