OBAT PENYAKIT MAAG COLIDAN, BIKIN ISTRI BEBAS MILIH MAKAN

Beberapa bulan yang lalu, saya memulai mengayuh bahtera rumah tangga bersama istri tercinta. Karena proses mengenal pranikah yang amat singkat, banyak hal yang kemudian baru kami saling tahu setelah pernikahan. Mulai kebiasaan, kesukaan, hobi bahkan juga riwayat penyakit masing-masing dari kami. Selanjutnya kami lantas berusaha untuk saling menyesuaikan.

Akan tetapi tak lama muncullah problem yang disebabkan riwayat penyakit istri saya, yaitu maag. Kami yang sama-sama hobi wisata kuliner seringkali berseberangan pendapat untuk menentukan tujuan. Hal itu dikarenakan istri tidak menghendaki wisata kuliner yang bernuansa pedas, khawatir maag nya kambuh. Sedangkan di area kami tinggal Pasuruan – Malang sedang boomingnya warung makan baru dengan menu masakan-masakan pedas.

Demi mengobati rasa penasaran seringkali saya memaksa untuk berangkat kuliner ke area pedas, sedang istri dengan berat hati menemani namun hanya membeli minuman saja. Berkali-kali cuma menemani saat ke warung khas pedas, istri saya pun tidak tahan untuk ikut mencoba Waktu itu istri memesan mie ceker pedas level terendah, saya pun tidak keberatan. Saya anggap ‘gawe tombo’ (buat obat), wong ya cuma level terendah. Senang sekali saya waktu itu istri bisa makan bareng juga.

Namun itu tidak bertahan lama. Sepulangnya di rumah, sekitar 2 jam setelah makan istri saya mengeluh sakit di perutnya. Saya yang pengantin baru terus terang panik dengan yang dirasakan istri. Mondar-mandir istri saya, kamar tidur ke kamar mandi. Saya pun lalu membelikan salah satu obat di toko sebelah rumah. Semalaman istri saya mengeluh tentang mules di perutnya, menjelang subuh baru tertidur.

Sudah dua kali istri saya minum obat tadi, tapi perut masih sakit. Kami lalu berencana memerikasakan ke puskesmas di kecamatan. Sebelum berangkat, ternyata keduluan ibu silaturrahim ke rumah. Mungkin naluri seorang ibu juga, terasa kalau anaknya ada amasalah. Ibu lalu tanya kenapa istri kok tampak lemas. “Maag saya kambuh bu, kemarin habis makan pedas-pedas” jawab istri saya. “Owalah itu lambungnya minta diobati. Saya juga punya riwayat maag, nduk, tapi sejak rutin minum Colidan suplemen asam lambungAlhamdulillah sudah nggak pernah kumat lagi. Coba, ndukColidan untuk sakit maag juga ampuh” Ibu saya dengan penuh perhatian memberi solusi. Ibu pun lalu menyuruh saya mengambilkan Colidan di rumah beliau.

Siang itu pun kami tidak jadi ke Puskesmas, akan tetapi reaksi obat sangat ampuh. Minum Coladin obat penyakit maag sekali saja, istri saya sudah tidak merasakan sakit di perutnya. Merasa cocok terhadap Colidan yang juga suplemen asam lambung ini, istri pun menyuruh saya membelikan sendiri di apotek.

Mengikuti jejak ibu, istri saya lantas meminum rutin Coladin sebagai suplemen asam lambung. Kebiasaan tersebut, memberi dampak baik terhadap saya. Lambat laun kualitas lambung istri saya semakin bagus karena rutin mengkonsumsi Coladin. Istri akhirnya berani makan apapun, sehingga kami tidak perlu bingung untuk menentukan tujuan wisata kuliner.  Mau masakan manis, asin maupun pedas berlevel-level kami sikaat. Belakangan untuk menjaga kesehatan lambung, saya pun juga istiqomah mengkonsumsi Colidan suplemen asam lambung dan obat penyakit maag ini. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?! 

Maka bagi anda baik yang punya riwayat maag maupun tidak, saya rekomendasi betul untuk mengkonsumsi rutin Coladin obat penyakit maag dan suplemen asam lambung. So, jika ingin bebas makan apapun, lambung terjaga kondisinya, Coladin lah solusinya. Obat penyakit maag terampuh, suplemen asam lambung terbaik. Buktikan!


*Tulisan ini diikutsertakan pada Blog Contest Sahabat Lambung

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
January 20, 2017 at 9:35 AM delete

percaya sekarang langganan mie rampok pak ..

semoga berhasil pak

Reply
avatar
March 16, 2020 at 11:58 AM delete

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
Link Alternatif :
arena-domino.club
arena-domino.vip
100% Memuaskan ^-^

Reply
avatar