SERATUS HARI TERAKHIR DI PESANTREN (H-92)

17.15             Ruang Tamu Rumah          25 Januari 2009
Tak jeda dengan tulisan sebelumnya
Ada beberapa catatan yang kurang di halaman depan tentang kekurangan acara, berikut catatannya:
-          Laporan keuangan jangan disepelekan
-          Iurang 10.000 terlalu sedikit!
-          Jangan menyepelekan anggota-anggota yang masih kecil. Ajak semua!
-          Sososialisasikan tanggal acara ke siapapun jauh-jauh hari
-          Spanduk ‘Selamat datang kepada ...... IKSAP’ jangan lupa, untuk promosi pesantren!
-          Buku ekspedisi atau kertas ekspedisi perlu!
-          Daftar hadir anggota & alumni juga penting
-          Dan catatan lain yang tidak terpikirkan saat ini


22.00                    di depan televisi
Liburan yang tak terasa auranya akan terlewat
Sambil nonton ‘Enter the Dragon’ begitu memukau. Pesan-pesan epilog filmnya. Brucee Lee ... tayangan menjelang Tahun Baru Imlek yang jatuh besok

23.59                    Sunan Ampel 01
Kesalahan yang terjadi kemarin, kini terjadi lagi. Tanda bahwa hidupku hari ini rugi.
Posisiku sudah di pondok, 7 hari yang telah kulalui di rumah terasa begitu cepat terlewat.
Perubahan agar menjadi lebih berani yang sempat ‘krentek’ dalam hati untuk saat ini masih belum terealisir sama sekali. Tak terhingga sebab musababnya. (Tepatnya bukan ‘sebab’ tapi masalah kecil yang kemrutuk)
-tulisan ini kutulis 19.59 tanggal 26/11-
Keraguan kian menancap saja padaku untuk bisa merampungkan penulisan ini dengan usai. Dalam waktu 10 hari saja, aku sudah 3 kali terlambat penulisan. Mungkin tak lama lagi, aku sudah akan mengalami gagal penulisan. Hahaha ... namun aku bukanlah orang yang gampang menyerah, aku akan berusaha terus ...

“Aku Berharap Saat Keluar Nanti, Aku Bisa Lebih Berkembang Lagi”

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »