SERATUS HARI TERKAHIR DI PESANTREN (H-91)

19.55           Sunan Ampel 01       26 Januari 2009
Disaat mata minta jatahnya untuk tidur ...
Usai sudah liburan semester 01 kelas enam ini. Besok aku harus kembali menjalani rutinitas, sekolah dst. Ada semangat yang menggebu di dalam jiwa untuk benar-benar melakukan yang terbaik, terngoyo pada bulan-bulan akhir aku menjalani sekolah, juga memaksimalkan jatah 3 bulan waktu yang akan kulewatkan di pesantrenku. Semoga atas pertolongan Allah, jiwa smangat itu bisa menggiring seluruh organku untuk selalu mengisi waktu yang sempit ini dengan aktivitas yang produktif & bermanfaat.


Selingan yang terasa amat jangal bisa tertutur lewat tangan seorang slow:
                ‘Ya Allah, berilah ...’
Ya Allah, kulo pancen mboten tiang soleh
Tapi nanti berilah aku istri yang sholihah

Ya Allah, kulo pancen mboten patek genah
Tapi nanti berilah aku istri yang afifah

Ya Allah, keluarga kulo pancen biasa-biasa mawon
Tapi nanti berilah aku istri yang terdidik dengan benar

Ya Allah, konco-konco kulo pancen katah seng gak tepak
Tapi nanti berilah aku istri yang terjaga pergaulannya

Ya Allah, sregep pancen mboten kulo nduweni
Tapi nanti berilah aku istri yang bisa menginspirasiku untuk sregep

Ya Allah, kulo pancen mboten wanian saiki
Tapi nanti berilah aku istri yang mendorongku untuk berani

Ya Allah, kulo ngakoni nek kulo mboten patek sabar
Tapi nanti berilah aku istri yang tegas atapi sabar

Ya Allah,kulo niku pancen sanes tiang ganteng
Tapi nanati berilah aku istri yang rupawan, luar dalam

-memang tak ada yang sempurna, tapi mesti ada yang terbaik-
Kulo pun yakin, kalau Allah pasti memberikan yang terbaik atas semua hal yang diberikan kepadaku
Tapi bukankah ‘doa’ itu anjuran, bahkan tuntutan.
Nabi saja yang mendapat servis terbaik berdo’a, apalagi aku yang ...

“SALAH SATU BUKTI BAHWA KAU TELAH MENJADI DIRIMU SENDIRI ADALAH TIDAK TAKUT UNTUK MENEMPUH JALAN YANG BERBEDA”

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
March 16, 2020 at 11:59 AM delete

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
Link Alternatif :
arena-domino.club
arena-domino.vip
100% Memuaskan ^-^

Reply
avatar