EL-GEZWA DALAM POSE

El-Gezwa adalah sebuah nama angkatan saat SMA saya dulu. Alumni Madrasah Muallimin Muallimat Tambakberas Jombang tahun 2009. Ada banyak file foto yang saya punya tentang memori El-Gezwa, tapi kebanyakan berupa file foto pribadi, baik siswa maupun guru. Itupun untuk keperluan album. Maklum saat itu kamera digital tidak sebanjir sekarang. Diantara file-file tersebut akan saya tampilkan pada kiriman kali ini:

Gambar diatas adalah lambang El-Gezwa.

Diatas adalah foto teman-teman saya satu angkatan saat sowan pamit ke Gus hasib (banyak yang tidak ikut)

Foto bersama teman-teman sekelas, kelas VI C beserta Pak Zen (wali kelas)

Suasana saat Try-Out di aula MMA

Para dewan guru saat Muwadda'ah

Ada banyak cerita suka duka saat melalui masa ini. Terkhusus perjalanan El-Gezwa sendiri. Namun bukan saat ini saya aakan mencoba mengulasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »